Bicara Tentang Cinta dari Orang yang Tidak Pernah Setia, Bulshit

Diposkan oleh On Monday, November 21, 2016

-- --

Bicara Cinta, Pemaknaan Cinta,Kesetiaan, Bermaknakah Itu,Kebohongan Cinta.
Foto : pauluswiratno.org


Banyak orang bicara tentang cinta dan masa lalunya, tapi kenyataannya tak pernah setia, maka dari itu jangan mudah tergoda dengan kata tentang cinta, jangan mudah percaya dengan kata bulshit dan pada akhirnya kamu ditinggalkan.

Bicara soal cinta banyak orang melaluinya, tapi terkadang lupa bahwa kesetiannnya berakhir dengan tangisan belaka, padahal dulunya waktu besmesra-mesraan jadinya berakhir dengan tangis tersedu-sedu. Mungkin sebagian besar orang di dunia mengalaminya, namun apalah daya ketika kesetian tergantikan dan pergi meninggalkan dan sungguh memilukan.

Kita memang tak pernah tahu kesetian akan teruji sampai di mana akan tetapi minimal kita harus pahami, bahwa mengukur kesetiaan hanya untuk orang yang konsisten dengan janji yang pernah diucapkan sewaktu menjalani hubungan, dan juga bahwa kesetian hanya milik orang yang jujur.

Tukang pengianat cinta memang banyak apalagi dengan menjalani hubungan dengan tipikal orang setia dengan berbagai macam hubungan itu di jaga dengan kesetiaan dan kejujuran, serta ketulusan yang menjadikan cinta itu bermakna, namun justru hal itu akan berbanding terbalik dengan kenyataannya.

Cap orang murahan kadang memang memberikan sejuta kebohongan dengan berbagai alasan yang sering di munculkan, pasti orang setia mudah tertipu padahal ternyata di belakang-belakangnya selingkuh, ini yang kadang menjadi fenomena yang luar biasa, dan orang setia kadang tak mampu membaca situasi ini karena memang orang penghianat memang cerdik.

Penghianatan terbesar terhadap cinta adalah pembohongan atas apa yang selama ini diucap,  maka tentunya kita justru yang merasa sudah di bohongi biarkan dan relakan dia pergi, kita juga tak akan merugi masih banyak yang lain, walapun kita di kecewakan tapi biarkanlah, mungkin kita bisa kecewa selama beberapa hari tapi sewaktu-waktu akan terobati.

Yang paling penting adalah kesetiaan dan memetik pelajaran berharga dari sebuah penghianatan, cukupkanlah dengan merelakan jadikan dirimu lebih baik, jangan mudah larut dalam kekecewaan, sehingga kita pantas menjadi orang tegar dan tak mudah rapuh hanya karena seorang penghianat.

Ada beberapa hal yang perlu jadi pelajaran dari penghianatan itu : 


  • Sudah tahu banyak hal tentang orang yang tak setia
  • Berfikir dan kenali lebih jauh dengan orang yang baru 
  • Jangan mudah terbawa dan larut dengan kata Bulshit
  • Mengharap bukti kesetiaan
  • Memilih dengan baik



Penulis : Adri M.Fatwa 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »