Asri Anas Sosialisasi 4 Pilar di SMK Bulo, Siswa Sangat Antusias

Diposkan oleh On Wednesday, November 30, 2016

-- --


Manakarra News, Polman — Anggota DPD RI asal Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas kembali menggelar sosialisasi 4 pilar Bangsa.

Kali ini, senator yang duduk dua periode itu memanfaatkan waktunya bersosialisasi di SMK Bulo, kabupaten Polewali Mandar (Polman) Selasa, 29 November 2016.

Kegiatan dengan Tema "Pancasila dan Pandangan Hidup Keberagamaan di Indonesia" menghadirkan ratusan siswa-siswi SMK Bulo. Asri bersosialisasi hingga 3 jam lamanya.

Para siswa ini pun antusias mengikuti kegiatan. Terbukti, dengan banyaknya siswa yang proaktif bertanya untuk mendalami 4 Pilar bangsa, khususnya tentang Pancasila.

Seorang siswa SMK Bulo, Fitri, menyampaikan rasa syyukur dan terimakasihnya kepada Asri Anas yang meluangkan waktu bertemu dan memberikan materi tentang 4 Pilar Bangsa ini.

"Jujur kami sangat senang, kak Asri di tengah kesibukannya menyempatkan waktu datang bersosialisasi ke sekolah kami. Mudah-mudahan Kak Asri ke depannya datang lagi. kami yakin, beliau adalah sosok yang selama ini banyak mengispirasi sehingga dikagumi oleh anak-anak muda," ucap Fitri.

Dalam kesempatannya Asri sempat mengulas tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Penting adik-adik pahami 4 pilar ini. Sebab ini adalah hal yang sangat fundamental kita dalam berbangsa dan bernegara. Saya berharap, ini dipahami dengan benar dan diamalkan," ujar Asri.(AMF)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »