Tim Paslon Gubernur Harus Bangun Ide yang Sehat Berkampanye

Diposkan oleh On Friday, October 28, 2016

-- --


Mamuju ,Manarra news---Mengenai agenda Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 kedepan yang saat ini sudah mulai berjalan,Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Sulawesi Barat Brigjen Pol Lukman Wahyu berharap agar tim sukses dan tim pemenangan pasangan calon Gubernur bersaing secara sehat.

Hal itu diungkapkan kepada sejumlah wartawan di Aula Polres mamuju,Kamis (28/10).

Lukman mengatakan tim sukses dan tim pemenangan masing-masing kandidat yang ikut andil dan ingin menjadikan calonnya untuk menang maka tentu di lakukan dengan cara-cara yang benar serta siapapun pemimpin kedepan yang menjadi pemenang,maka harus menjadikan pembangunan daerah lebih baik kedepan.

“Silahkan bersaing secara sehat,kita dorong yang baik juga,dan siapaun yang terpilih semoga bisa membangun”Harapnya.

Ia juga mengatakan,pemilihan kepala daerah Sulawesi barat menjadi bagian pembangunan konstruktif dalam berdemokrasi serta tak ada pihak manapun yang memicu masalah dalam proses perjalanan pilkada 2017.

“Mari kita membangun kampanye konstruktif,bicara yel-yel silahkan,kita harus membangun pilkada ini secara konstriktif,jangan ada yel-yel yang mengejek,yang memanas-manasi”Ungkapnya.

Lukman mengajak agar semua pihak bekerja sama,karena tanpa hal itu tidak akan terjadi sinergitas yang terjalin dari semua pihak.

“mari kita sama-sama meningkatkan kerja sama,saling share dan kalau ada yang salah mari kita saling mengingatkan”Tuturnya

Penulis : Adriansyah M.Fatwa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »