Terkait Teror Wartawan,Polres Matra Periksa 2 Saksi

Diposkan oleh On Wednesday, October 19, 2016

-- --



Manakarra Blogger---Polres Mamuju Utara Sulawesi Barat, ternyata telah melakukan langkah, untuk mengungkap dan menangkap pelaku teror terhadap wartawan MNC TV di Mamuju Utara. Bahkan, kepolisian telah melakukan pemeriksaan saksi, untuk mengungkap kasus tersebut.

Seperti dikutip lapsussulbar.com,kapolda Sulbar, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto mengatakan,  kasus teror dan pengrusakan mobil milik wartawan MNC TV, Joni Bannitonapa, mendapat perhatian khusus dari Polda Sulbar.

Bahkan, Kapolda telah mengintruksikan agar penyidik Direktur Reserse Kriminal Umum, ikut membantu Polres Matra dalam melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.


“Saya sudah perintahkan Kapolres untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dan Kapolres langsung melakukan rekontruksi, jam 03.00 pagi, sesuai dengan prediksi waktu kejadian sebenarnya. Bahkan, Polres telah memerika 2 saksi dalam kasus tersebut,” terang Kapolda Saat dikonfirmasi di ruangan Kerjanya, Selasa (18/10)

Kapolda menambahkan, pihak kepolisian akan serius menangani kasus tersebut. Untuk itu, wartawan diharapkan mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada kepolisian.

“Kami akan serius. Buktinya, saya terjunkan tim khusus, untuk memback-up Polres Matra. Jadi, tidak usah khawatir, karena kami akan bekerja keras, untuk menangkap pelaku teror dan pengrusakan mobil tersebut” ucap Kapolda. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »