Profil Singkat Penulis Manakarra Blogger

Diposkan oleh On Thursday, October 20, 2016

-- --


Adriansyah itu namaku,aku di sapa akrab waktu kecil Adri,lahir dari tanah kelahiran Karossa 9 Septemeber 1994, Mamuju tengah,aku adalah anak pertama dari empat orang bersaudara,anak kedua adalah perempuan dan laki-laki tiga bersaudara,ibuku bernama Nasrida. Beranjak dari Sekolah dasar Inpres Satu karossa tahun 2002 sampai dengan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) semua itu kulalui di tempat tanah kelahiran. Tak banyak  dengan prestasiku disekolah,bahkan terbilang ranking yang paling bagus menurutku , waktu Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri satu Budong-Budong tahun 2009,pada saat itu kenaikan kelas 2B menjadi kelas 3A aku hanya menempati ranking ke-4, penyebabnya banyak saingan di sekolah,dan aku juga kurang suka pelajaran matematika kalau gurunya masuk aku ngantuk,tetapi soal menggambar pemandangan satu hari full aku lakukan,karena hobby itu menyenangkan. 

Saat ini aku Semester akhir,kuliah di salah satu perguruan tinggi di Mamuju,provinsi Sulawesi Barat,Universitas Tomakaka dan juga aktiv sebagai Jurnalis di salah satu Media Pemberitaan di Mamuju Sulawesi Barat.Umurku saat ini sudah 23 tahun.

Waktu kecil aku suka bermain sepakbola,sifatku yang tempramen yang tak mau kalah dalam hal sepakbola adalah ciriku,ya maklumlah idolaku saat itu adalah pemain sepakbola bernama Ronaldinho, salah satu pemain legenda dari Brazil di jamannya. Aku terkena demam sepakbola meskipun piala dunia saat itu harus bangun tengah malam untuk nonton, bangun jam tiga subuh itu juga di bangun oleh ayah,biasa juga ditinggal,dan pada waktu  sangat gelap,karena listrik belum 24 jam,jadi pakai pelita juga pakai senter kalau pergi nonton.

Nama Ayahku adalah Ramli  Guru Seni budaya di sekolahku SMPN 1 Karossa, makanya biasa kalau lihat ayah lagi gambar aku ingin sekali meniru gambarnya dan hal yang paling teringat adalah aku biasa di marah-marah sama ayah,kalau begadang sampai jam 12 malam keasyikan nonton sampai mati lampu,dan akhirnya telat bangun meski sekolah dan rumahku itu sangat dekat sekitar 100 meter,tapi ya begitulah gara-gara begadang,tapi sesekali telat.

Bicara tentang cinta semasa mahasiswa waktu semester awal aku bisa dikatakan tak  biasa,maklum aku orangnya pemalu,banyak teman-teman dekatku bilang aku gagah dan tampan tapi kenapa jomblo,dan tak berani dekati perempuan dan pada waktu memang begitulah situasinya,tapi meskipun begitu,aku juga punya standar, minimal sederhana dan cantik,hingga sampai saat ini aku juga menjomblo,banyak yang kulalui dalam hal pdkt,tapi aku merasa tidak ada yang cocok,ada juga hampir jadian tapi gagal pacaran,gagalnya aku tidak bisa buktikan perasaanku,lucu sekali menurutku.

Banyak harapan tentunya untuk cinta dan asmara,yang jelas aktiv di bangku kuliah dan juga sebagai jurnalis adalah hal yang paling menyenangkan,aku mulai sebagai jurnalis berita tahun 2015 lalu,di salah satu Stasiun Radio,banyak belajar tentang dunia jurnalistik ternyata tidak mudah,banyak rintangan tetapi itu harus dilalui,untuk menggapai cita-cita.

Mungkin itulah sedikit cerita dan kisah penulis Manakarra blogger,jika ingin bertemu untuk menanyakan tentang penulis ini langsung saja kunjungi medsos saya,Adriansyah M.fatwa,sekian dan terimakasih telah membaca cerita singkat tentang saya.




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »