Ketika Harapanmu Berbalas PHP Maka Bersiaplah Untuk Kecewa

Diposkan oleh On Thursday, October 20, 2016

-- --


Terlalu menaruh harapan besar kepada orang yang belum tentu didapatkan tanpa melalui proses dan ingin cepat terlaksana akan menjadi sebuah kekecewaan.

Over Expectation,terlalu sering hinggap dalam diri manusia,coba saja jika BBM kamu tidak di balas,maka itu akan berakhir dengan kekecewaan,terutama pada diri kamu yang terlalu keseringan berharap.

Perasaanmu,bahkan perhatian yang kamu ciptakan sendiri untuknya tidak berbuah manis dengan apa yang semestinya kamu harapkan.

Harapan memang harus selalu ada tapi bukan berarti melebihkan keberanian terus menerus terhadap “Harapan”,jika itu terjadi,siap-siaplah untuk kecewa,karena keinginan ini tak selalu bisa terwujud.

Apalagi kepada sesama manusia. Di samping punya potensi dan kelebihan, manusia juga tempatnya salah dan lemah. Sungguh, over expectation atau ekspektasi yang berlebihan adalah suatu yang sia-sia. Terlalu banyak berharap hanya membuat pikiran dan hati kita tidak seimbang. Kalo sudah gak seimbang pasti jadi tidak stabil. Emosional, bahkan kehilangan objektivitas. Kamu sih, terlalu banyak berharap.

# Intinya, jangan terlalu berharap kepada siapaun dan orang-orang manapun dalam hal persoalan hati,jika menggebu biasakanlah untuk mengontrol diri,setiap manusia juga punya kelemahan.

# Belajar dari saya,jangan ya,aku juga orangnya banyak berharap.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »