Introvert dan Percaya Pada Diri Sendiri

Diposkan oleh On Wednesday, October 26, 2016

-- --

 Intover dan Percaya Pada Diri Sendiri,Introvert,Percaya Pada Diri Sendiri,Percaya Diri

Nama lengkapnya Febri Erika,lahir di Mamuju 22 Februari 1996 provinsi Sulawesi Barat,anak ke empat dari empat orang bersaudara.

Dia orangnya hobbi baca novel, baca buku sejarah,nonton film Korea,serta mengidolakan Mario Teguh.

Saat ini dia aktiv berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Mamuju semester awal.

Gadis yang khas dengan senyuman manisnya ini di sapa akrab Febri oleh teman atau dilingkungan ia bergaul,selain itu biasanya dia di panggil sikecil,mungkin karena mungil ya.

Oh iya,satu lagi dia sangat menyukai warna merah,hampir semua bajunya warna merah.

Febri punya teman dekat berlima,yaitu Yullin,Wenni,Ve,Putri,Nugi,dia memberitahukan ini kepada penulis mungkin kelima orang ini adalah sahabat terbaiknya.

Penulis di sini mungkin sedikit akan mengulasnya,karena kemarin dia sempat mengirim sedikit tentang banyak hal mengenai dirinya kepada penulis.

Motto hidupnya memiliki prinsip tentang bagaimana cara melihat dan menilai bahwa kita harusnya menjadi diri sendiri dan tidak menjadi orang lain,sebab diri kita akan menjadi istimewa kalau kita meyakininya. Yayaya.

Orang tuanya memberikan nama dengan Sebutan Febri,hampir sama dengan nama bulan Februari,karena memang lahir bertepatan pada bulan itu.

Febri adalah seorang pribadi Introvert,sosoknya yang terbilang tertutup dan hanya orang tertentu sajalah dia akan bersedia menceritakan tetang dirinya,seperti orang terdekat misalnya teman dan kekasih. Juga dia adalah orang yang gampang sedih,sedikit mudah terbawa perasaan alias Baper, cepat merasa kasihan kepada orang lain, dan terakhir suka tertawa sendiri,ada apa ya?,mungkin terlalu asik.

Dalam hal menjalin cinta,Febri tidak terlalu percaya pada kata-kata manis dan pujian oleh seorang lelaki,karena menurutnya cinta tak hanya di buktikan dengan perkataan akan tetapi perbuatan,atau nikah aja sekalian ya,hehe.

Dia adalah orang yang paling sulit jatuh cinta,meskipun saat ini menjomblo bagi kalian yang ingin Pdkt dengannya,maka jangan pernah ucapkan kata-kata bullshit untuknya,karena itu dia tak akan percaya.

Jika ingin melihat fotonya,atau ingin membangun komunikasi berikut Medsos yang digunakan :

-instagram =>febryerikha
-path => Febry erikha
-line => febb_22
-fb => febry erikaa
-twitter=> @febry_erikaa
-askfm => @rikakancilsnapchat, musically,bigolive dan masih banyak lagi hahaa maklum jomblo.

Nah itulah profil singkat Febri, jika kalian ingin berteman,atau ingin mengenalnya bangunlah komunikasi dengan cara yang baik tentu kamu juga di terima.

Penulis  : Adri M.Fatwa.
Di tulis  : Rabu,27 Oktober 2016.
Pukul     : 12.15      malam.
Tentang : Febri Erika.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »