Ini Dia Dua Nama Berpotensi Jadi Plt Gubernur Sulbar

Diposkan oleh On Monday, October 03, 2016

-- --

Dua Nama Berpotensi Jadi Plt Gubernur Sulbar,Plt
Sumber Foto Radar Sulbar.


"Jabatan Sebagai Gubernur provinsi Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh dua bulan lagi akan berakhir,tapi siapa yang akan menggantikannya sebagai Pelaksana Tugas Plt?"


Anwar mengatakan terkait hal itu
,meski pejabat Pelaksana Tugas diusulkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri),akan tetapi penunjukan tersebut dalam prosesnya akan dibahas melalui konsultasi Gubernur dan Mendagri.

“Ya belum ada,tetapi pada saatnya nanti akan ada kosultasi juga bersama Mendagri,dengan saya”Kata Anwar saat menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers.Kamis,29 September 2016.

Dia menyebutkan salah satu syarat menjadi Pelaksana Tugas adalah pejabat Eselon satu, sementara di Sulbar ada dua nama yang berpotensi diusulkan karena memenuhi persyaratan tersebut ,salah satunya adalah Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulbar Izmail Zainuddin.

“Jadi Cuma dua eselon satu di provinsi ya di Sulbar Izmail dengan Akhsan Djalaluddin Rektor Unsulbar semi Eselon satu”Sebut Anwar.

Meski demikian,Anwar juga tak menampik kemungkinan bahwa keputusan di antara keduanya itu adalah keputusan mutlak mendagri.

“Tapi  juga tidak otomatis,tergantung Mendagri”Kata Anwar.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »