Dpt Pr Kita Semua

Diposkan oleh On Saturday, October 22, 2016

-- --



Mamuju,Manakarra Blogger---Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar berharap agar semua sistem berjalan dengan baik pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 ini.

Pasangan dari bakal calon Enny Angraeny Anwar ini mengatakan,dari sistem tersebut,ia menilai persoalan Daftar pemilih tetap (Dpt) yang selalu di permasalahkan oleh penyelenggara Pilkada dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Sulawesi Barat,agar segera di bicarakan bersama sehingga terjadi sinergi yang baik.

“Panggil semua kandidat tidak perlu di bayar,orang-orangnya kita juga pasti diongkosi,untuk meliat betul-betul Dpt yang bagus”Tuturnya.Saat menghadiri rapat koordinasi Seluruh Stakeholder yang diselenggarakan oleh Bawaslu Sulbar,Jumat (21/10).

Ia juga mengatakan,terus bertambahnya Dpt menjadi pekerjaan rumah bagi semua pihak penyelenggara,sehingga berharap semua pihak terkait,terutama seluruh bakal pasangan calon agar bersama-sama menyelesaikan hal itu.

“ya kalau mau konkrit sepert itulah,nah ini yang harus diseleaikan,makanya saya bilang kita harus turun semua untuk mendata,ini PR kita semua”Harapnya.

Ali Baal Masdar menambahakan,agar penyelenggara tingkat bawah dalam hal ini panitia KPPS dan PPK agar lebih baik dalam bekerja.

“Ya termasuk penyelenggara ini seperti c1,tepat waktu disipilin  jujur serta bermartabat”Tutupnya.

Penulis: Adriansyah M.Fatwa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »