DPRD Sulbar Dinilai Tak Serius Bentuk Pansus Konflik Agraria

Diposkan oleh On Thursday, October 20, 2016

-- --



Mamuju,Manakarra Blogger---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Barat dinilai tidak serius membentuk pansus agraria.

Hal itu diungkapkan Ketua Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Mamuju Ibnu Imat Totori kepada wartawan.Rabu 20 Oktober 2016.

Imat yang biasa di sapa akrab tersebut mengatakan,tidak adanya keseriusan dari pihak pemerintah daerah dalam hal ini DPRD sulbar untuk menindaklanjuti tuntutan massa,sehingga akan terus-menerus menjadi persoalan berlarut-larut,padahal sudah lama menjadi tuntutan bersama.

“Ya,tidak keseriusan dari DPRD Sulbar,mungkin hanya sekilas di dengar,tapi tidak di bentuk”Ungkapnya di sela-sela aksi demontrasi ,Refleksi 2 tahun Kepemimpinan Jokowi-JK.

Ia juga mengatakan,tuntutan itu akan terus diminta untuk segera dilaksanakan,olehnya ia berharap DPRD Sulbar mendengarkan aspirasi yang disampaikan tersebut selama ini.

“Tuntutan ini sudah terbilang sudah lama,tapi belum dilakukan,dan karenya kami berharap agar di dengarkan”Harapnya.

Seperti diketahui,aksi massa organisasi kemahasiswaan dari berbagai elemen terkait konflik agraria berkepanjangan di Sulbar masih menjadi harapan besar untuk segera dituntaskan.(AMF).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »