Besok,KPU Sulbar Gelar Deklarasi Kampanye Damai Seluruh Paslon

Diposkan oleh On Thursday, October 27, 2016

-- --


Mamuju,Manakarra news---Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat dan telah mendapatkan nomor urut masing-masing,menandai bahwa tahapan kampanye menuju pilkada 2017 akan berlangsung.

Ketua KPU Sulbar Usman Suhuriah mengatakan,langkah KPU  selanjutnya pada tanggal 28 Oktober adalah hari pertama masa tahapan kampanye berlangsung.kampanye yang akan di laksanakan KPU tersebut adalah Deklarasi kampanye damai.

"28 oktober masa tahapan kampanye,di buka dengan deklarasi kampanye damai oleh seluruh calon,di mana hari itu adalah hari kesepakatan dari partai politik pengusung para calon"Jelas Usman kepada Sejumlah Wartawan usai menetapkan nomor urut pasangan calon,di Balroom D maleo Hotel,Selasa 25 Oktober 2016.

Usman mengatakan,kegiatan kampanye damai yang akan dilaksanakan tersebut,untuk para calon gubernur agar benar tidak melanggar aturan kampanye yang telah di tetapkan.

"Kita ingin mengirim kesan,bahwa publik di mana kegiatan penyelenggaraan pilgub itu kita dorong,dan semua para calon akan kita ajak menciptakan pilkada damai dan tentram"Ungkapnya.

Selain itu Usman juga mengingatkan agar selalu membangun kebersamaan,di mana jika ada masalah yang sering timbul menurutnya itu adalah dinamika yang sering terjadi.

"Adapun riak-riak kecil,itu adalah hal yang sering muncul dalam satu pertemuan banyak orang"Tutupnya.

Penulis : Adriansyah M.Fatwa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »