2 Tahun Evaluasi Kepemimpinan Jokowi-JK,PMII Mamuju Gelar Aksi Damai

Diposkan oleh On Thursday, October 20, 2016

-- --



Mamuju,Manakarra Blogger---Organisasi Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Mamuju menggelar aksi Demonstrasi Refleksi dua tahun kepemimpinan Jokowi-JK di persimpangan empat pertamina simbuang.      

Aksi damai tersebut,merupakan aksi serentak seluruh Indonesia yang di instruksikan langsung oleh Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB-PMII) di pusat.

Dalam orasinya mereka menyampaikan sejumlah tuntutan nasional nawa cita janji presiden,diantaranya konektititas antara daerah,mewujudkan kedaulatan pangan,menegakan supremasi hukum,berantas tuntas korupsi,mewujudkan kedaulatan maritim,stop utang luar negeri.

Ketua cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Mamuju Ibnu Imat Totori menilai kepemimpinan presiden Joko widodo masih mengalami banyak masalah sehingga perlu adanya perbaikan dalam hal kebijakan secara nyata di rasakan masyarakat.

“kita menganggap masih banyak persoalan mendasar,terkait dengan kesejahteraan rakyat ,oleh karena itu kami elemen PMII Secara nasional melakukan aksi serentak,untuk mengingatkan,dan serta mengkritik secara konstruktif”

Selain itu ia mengatakan pertumbuhan ekonomi perlu adanya hasil yang nyata di seluruh sektor pembangunan yang betul-betul menjadi indikator dorongan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Banyak yang kemudian meninggalkan  persoalan yang menjadi kritisi,banyak item-item kebijakan yang tidak berhasil”Jelasnya.(AMF)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »