Resmikan Ruang Media Center,KPU Butuh Parnert ke Publik

Diposkan oleh On Sunday, September 04, 2016

-- --

Ruang Media Center


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat menggelar acara Coffe Morning,bersama rekan-rekan wartawan sekaligus peresmian ruangan Media Center (MC).Minggu (04/09/16)

Peresmian ruangan Media Center itu, di resmikan langsung anggota KPU RI Hadar Nafis Gumay dengan bertanda tangan pada dua buah plakat.

Pada acara coffe morning tersebut,di hadiri Anggota KPU RI,Hadar Nafis Gumay,Prof Anna Erliana,dan Ketua KPU Sulbar Usman Suhuriah.

Kepada wartawan, Hadar menyampaikan, sebagai tempat penyedia informasi,ruangan khusus Media Center adalah tempat yang paling baik bagi rekan media,berupa data yang tepat dan akurat untuk menyampaikan informasi ke publik.    

"Di tempat ini untuk membuat press release dan juga untuk kebutuhan berita teman Wartawan"Ungkapnya.

Ia juga menyampaikan KPU  dalam hal kebijakan patut kiranya bahwa, dalam memberikan informasi pihak peneyelenggara sangat membutuhkan Parnert  dalam bekerja.

"Kebijakan KPU pada dasarnya MC ini,dalam bekerja sebagai penyelenggara butuh partner nah dalam hal ini maka teman wartawanlah untuk memberitahukan informasi kepada publik itu, Kami ingin bekerja sama teman media,tidak hanyak untuk medium sosialisasi"Jelasnya.(Ad.M.FAT)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »