Anwar Akui SDM di Sulbar Masih Rendah

Diposkan oleh On Monday, August 01, 2016

-- --



http://manakarrablogger.blogspot.co.id/2016/08/anwar-akui-sdm-di-sulbar-masih-rendah.html


Perjalanan provinsisulawesi Barat memang terbilang cukup baik,itu di buktikan dengan infrastruktur pembangunan yang terus dilakukan oleh pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan Anwar adnan Saleh.

Meski belum bisa di sejajarkan dengan provinsi lain di indonesia yang masih dikatakan muda, akan tetapi,dinilai terbilang sesuai dengan harapan.

Diakui, bahwa infrastruktur pembangunan dalam mewujudkan harapan masyarakat masih dalam proses, akan tetapi hal tersebut adalah usaha yang cukup relevan dengan harapan masyarakat saat ini.

Gubernur provinsi Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh saat menggelar koferensi Sabtu 29 juli 2016,mengatakan bahwa semasa kepemimpinan dua periode selama sepuluh tahun tersebut  berkat upaya yang dilakukan secara bersama oleh pemerintah sendiri sehingga bisa terwujud secara bertahap.

“Memang Provinsi ini masih tergolong muda,baru 12 tahun,dan tidak bisa disandingkan dengan provinsi lain”Tuturnya

Anwar juga mengatakan,diantara hal yang paling penting,adalah pelayanan infrastruktur di antaranya pendidikan dan kesehatan yang masih dianggap saat ini belum  maksimal.

“Masih banyak hal yang belum terselesaikan,seperti saran dan prasarana pendidikan,dan kualitas pelayanan kesehatan”jelasnya.

Sehingga SDM Sulbar Masih Rendah,itu merupakan hal yang dianggap sangat serius karena ditentukan  oleh kualitas sumber daya manusia (SDM) yang masih rendah di Sulbar.

“Yang paling mendasar dan paling terasa adalah untuk bisa mempercepat itu,karena pelayanan itukan ada yang paling mendasar,yaitu SDM”Ungkapnya.(Adr)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »