Pacar Kamu Selingkuh, Ini Penyebabnya

Diposkan oleh On Sunday, July 31, 2016

-- --



Pacar Kamu Selingkuh memang adalah persoalan yang menyangkut hati, bahkan kadang kala bisa menyebakan hal yang tidak diinginkan. Seperti biasa perasaan sensitif yang menghubungkan antara dua orang adalah sesuatu yang wajar, apalagi harus menjadikan kesetiaan nomor satu, tentu paling sulit untuk dilakukan.

Berikut ini yang mungkin menjadi penyebab pacar kamu selingkuh :

- Bukan cuma kamu di fikirannya
 

Bisa jadi kalau di fikirannya, bukan kamu saja tetapi ada orang lain yang membuatnya jatuh cinta lagi, pemikiran yang seperti adalah sia-sia dan kamu akan jadi penghibur dihidupnya.

- Selingkuh karena kamu juga selingkuh
Pacar kamu selingkuh,biar adil satu sama, maka pacaran yang seperti ini tak bernilai bahkan akan meretas hubungan keduanya dan menjadi hal yang biasa dalam hubungan. sifatnya yang sama, tak ada yang setia.

 - Mudah tergoda
Tak bisa di pungkiri pacara kamu selingkuh di akibatkan karena sering tergoda oleh cewek/cowok lain, meski sebenarnya kamu sudah sangat setia tetapi sayangnya kesetian kamu di sia-siakan dan itu masih dilakukan, pertanda bahwa kamu hanya membuang waktu untuk melewati kisah cinta dengannya dan lebih baik ditinggalkan.

- Jarang Bertemu
Hubungan yang kamu jalani saat ini tak sesuai dengan harapan,mungkin karena jarang bersama atau sibuk dengan urusan satu sama lain, maka sebaiknya tetaplah jalin komunikasi misalnya nelfon, atau SMS agar saling mengerti.

- Kurang memberi perhatian
Pacar kamu akan di rebut orang lain jika kamu tak memberi perhatian,maka dari itu berilah perhatian meski itu sifatnya  kecil tapi bermakna.

- Sengaja mencari masalah
Pertanda yang sering terjadi pacar kamu selingkuh adalah sengaja mencari masalah padahal itu hal kecil yang bisa ditoleransi dari semua kekuranganmu, dan jika itu sering dilakukan maka lebih baik tinggalkan saja.

- Sebagai koleksi
Kamu akan menjadi koleksi yang kesekian kali dalam hidupnya, dan orang yang seperti ini tak patut  diperjuangkan.

- Mencari kesempatan dengan orang lain
Ini yang akan menjadi masalah serius dan berbahaya, jika pacar kamu mencari kesempatan dengan orang lain,mungkin kamu harus mebuktikannya dengan menjebak, atau cek saja telfon seluluernya, entakah ada hubungan komunikasi yang lain.

Terima kasih telah membaca artikel Pacar Kamu Selingkuh semoga bermanfaat dan membantu.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »