Fenomena Foto Profil di FB,Promosi Atau Sekedar Ekspresi?

Diposkan oleh On Saturday, July 23, 2016

-- --



Dalam kesan pertama yang muncul pada foto profil adalah asmara dan lainnya begitulah yang terjadi.Sedemikian pesatnya manusia dengan tekhnologi  semakin erat kaitannya, apalagi ditambah dengan aplikasi yang memudahkan terbubung ke belahan dunia manapun di bumi memperlancar hubungan komunikasi  

Salah satu dari sekian banyaknya  konten menarik yang terjadi di sosial Media Facebook adalah update foto, yang satu itu begitu pentingnya untuk dilihat.

Sedemikian banyaknya update foto yang muncul di setiap detiknya, menjadi suatu hal yang tak bosannya untuk kita lihat.

Ribuan hingga jutaan penggemar Fb,melalui jejaring sosial ini kita akan melihat dari berbagai macam akun yang update.

Nah,tahukah anda bahwa ribuan dan jutaan foto tersebut,akan menjadi bahan ekspresi. Namun, dari sekian banyaknya ekspresi itu akan menunjukan bahwa salah dari satu sekin banyaknya foto,kesan pertama yang kita lihat adalah fenomena foto profil pada dinding teman Fb.

Jika melihat dari berbagai macam ekspresi tersebut,mungkin kita akan bertanya-tanya? promosi dirikah ? hehe, nah penulis tentu melihat itu dan kita sering akan diajak untuk melihat foto yang cantik dan menarik terutama untuk para lelaki,dan akan mengundang komentar dan banjir pujian untuk update sang wanita yang cantik,Like dengan rasa sukapun membanjiri,

Tidak heran jika banyak disukai serta diberi komentar ribuan kali,penghlihatan pengguna facebook tidak salah,tetapi uneg-uneg dan kesan  diberikan pengguna akun biasanya menggambarkan diri bahwa ada sesuatu yang dia perlihatkan,wajahnya terlihat cantik, body atau segala macamyang melekat pada dirinya.

mayoritas pengguna facebook adalah orang yang suka berfoto,karena itu sebabnya orang-orang ramai menampakan diri dengan yang lainnya,sekedar ekspresi atau promosi semua ada media sosial tersebut.  

Menarinya,banyak video dan orang terkenal muncul di facebook, dengan gaya kecantikan,anak muda jaman sekarang,mudah terkenal apalagi ditambah update video yang sering kali muncul saat ini dengan jutaan unggahan setiap hari.

Seperti Manfaat pengguna path dan instagram,facebook kini fleksibel dari semua itu,ada untuk aplikasi chat seluler kini tersedia dalam membangun komunikasi. Semua orang mudah terhubung satu dengan yang lainnya,mulai dari perkenalan,hingga menimbulkan Long Distance Relationship (LDR).

Hubungan asmara yang kemudian muncul karena perkenalan tersebut dikarebakan foto profil dan foto lainnya yang kerap menjadi perhatian banyak orang terhadap satu dinding profil facebook.

mudahnya mengeskpresikan maka barang tentu itu bukan lagi hanya sekedar ekspresi akan tetapi promosi, nah,kita bertanya promosi diri kah atau sekedar  ekspresi ? kedua-duanya membingungkan,di satu sisi menunjukan ekspresi di lain lagi apakah promosi,aneh bukan.? Penulis(Adr)

Terima kasih telah membaca Fenomena Foto Profil di FB,Promosi Atau Sekedar Ekspresi? semoga bermanfaat dan mengihibur



 














Next
« Prev Post
Previous
Next Post »