Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan,Ini Dia Cara Menjadi Pribadi Yang Di sukai Banyak Wanita

Diposkan oleh On Thursday, July 21, 2016

-- --



Persoalan asmara tak habis-habisnya menjadi obrolan mulai dari masa remaja,muda,hingga tua. Itulah sebabnya bahwa cinta memang harus dihargai dengan sebuah perasaan atau korban perasaan misalnya.

Bunga cinta dalam  kehidupan asmara akan menjadikan dunia kita lebih berarti dibanding dengan hal apapun itu, cinta kadang membuat kita membangun diri lebih positif. Namun tahukah anda ? bahwa ketika cinta menolak sang pujaan hati dalam asmara, berarti ada cara yang akan anda jalani,yang istilah jaman sekarang 'galau' karena ditolak.

Nah penulis disini akan memberikan saran melalui pengalaman, pada orang yang lagi galau untuk terus membangun kekuatan positif bahwa cinta bertepuk sebelah tangan itu bukanlah akhir dari segalanya hehe, berikut sarannya:

1. Jadilah pribadi yang di sukai banyak orang
Menjadi pribadi yang disukai banyak orang memanglah pilihan yang tepat, bawalah diri anda  pada pergaulan yang meilmiki kebaikan dan bukan hal-hal yang negatif terutama pada wanita,dengan hal itu maka kamu akan mulai berfikir bahwa tak satu wanita didunia ini yang anda cari.

2. Tingkat kualitas diri
kualitas adalah cerminan bahwa kamu layak untuk menjadi pilihan wanita,kualitas apa yang dimaksud,tentu kamu akan bertanya,jawabannya adalah kualitas ilmu pengetahuan, isi otak anda dengan ilmu pengetahuan selami dunia dengan jendela ilmu.

3.Percaya diri
 Tahukah kamu bahwa  dengan kepercayaan diri akan mengubah segalanya,tetapi ingat kepercayaan diri jangan overconvindence, tetapi percaya dirilah dengan sewajarnya. Sewajarnya yang dimaksud adalah percaya diri dengan kemampuan anda,yakini bahwa kualitas dengan seluruh yang kamu punya memiliki spirit yang besar untuk memikat hati wanita.

4.Bangun kesan yang baik kepada wanita  
Jika selama ini PDKT kamu kepada sang pujaan hati masih dengan cara dan pola yang masih tetap sama dan tak ada yang berubah,maka belajarlah dengan merubah itu,karena satu hal yang biasa kamu lupakan adalah kesan yang baik dengan cara yang baik pula. Nah bagaimana cara membangun kesan yang baik iitu ? yaitu ramah,sopan,bernampilan menarik,berbahasa dengan santun dan lembut kepada wanita,serta jujur.

Nah itu saja tips yang saya berikan kepada kawan yang membaca blog saya,terima kasih telah berkunjung,jika teman-teman berkomentar silahkan dengan santun dan membangun.  




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »