Anda Jomblo? Jangan Khawatir Begini Caranya Menghabiskan Malam Minggu Dengan Nyaman

Diposkan oleh On Saturday, July 16, 2016

-- --


Buat para jomblo yang hanya berdiam diri dirumah dan kesepian,semoga tips ini bisa membantu anda menghabiskan malam minggu dengan nyaman dan bermanfaat,berikut ini dia caranya :

1. Berdoa Hujan Turun Deras
Kalau sudah terlanjur kesel dan bingung, tiap malam mingguan pasti sendiri kesepian maka tiap malam minggu kamu berdoa saja supaya hujan deras disertai angin ribut dan petir menyambar-nyambar. Jadi orang-orang yang mau malam mingguan batal. Nah, kan kamu nggak sendirian tuh. banyak orang bernasib sama. hahaha..:-)

2. Tidur-tiduran.

Hahahaha.... daripada stress mikirin malam minggu mau ngapain, mau jalan suka iri lihat orang lain bawa pasangan, mending tidur aja. siapa tahu mimpi dapat pacar. Yah, walaupun mimpi tapi kan yang penting judulnya, dapat pacar. Apalagi kalau mimpi di datangi Dewi Perssik. hehehe..

3. Telepon (SMS an)

Buat kamu yang jomblo, siapin deh pulsa sebelum malam minggu tiba. Nanti pas tiba waktunya, teleponin tuh semua nomor yang ada di HP kamu. Kalau perlu acak-acak nomor, siapa tahu nyangkut di nomornya cewek cantik atau cowok keren yang sama-sama jomblo. Kan bisa berlanjut tuh.... Terus gimana kalau nyangkut di nomornya nenek nenek? Yah, terima nasib aja gan, daripada kagak sama sekali. #Parah..wakakakak..:-)

4. Nonton TV

Cari acara TV yang bagus-bagus malam minggu gan. Tapi jangan drama percintaan. Malah tambah depresi entar. Nonton acara TV yang lucu-lucu aja atau film Action kalo ada buat menghibur hati kamu yang lagi kesepian.

5. Buka Internet

Malam minggu bengong? Ga jaman. tinggal hidupin kompi ato laptop, klik mozilla. Nah, setelah itu kamu bebas mau ngapain aja. Bikin status patah hati di facebook, boleh. Join di forum-forum jomblo, silahkan. Searching di google mnyari-nyari informasi, bagus. Nyari video-video bokep, waduh jangan bos malu dong. Masa dari dulu ampe sekarang tiap buka internet nyari yang kayak gituan mulu. Ga bosen apa? aku aja udah bosen, wuakakakakakkk.

5. Nongkrong

Nongkrong di depan trotoar, ngumpul sama temen-temen sesama jomblo keknya bisa jadi solusi juga tuh. Sambil udud Djarum Super atau Sampoerna Mild. Ditemani dengan alunan gitar seiring endangan lagu-lagu ceria semacam bujangan atau apa lah. Asal jangan sambil mabok-mabokan. Kayak orang MADESU..xixixi

6. Nulis Cerpen atau Puisi

Nah, ini juga bagus nih. Tumpahkanlah segala keluh kesah kamu, tentang kejombloan kamu, tentang ratapan-ratapan kamu dalam bentuk yang kreatif seperti Cerpen Cinta atau Puisi Patah Hati.

7. Datang Ke rumahku

Bagi yang ga ada kegiatan apapun di malam minggu nanti, dateng aja ke rumahku. Kebetulan aku lagi butuh orang buat nyuci baju, nyetrika, nyapu sama ngepel alias bersih-bersih rumah. Amal kebaikanmu akan dibalas Tuhan, dapat pahala gan. Hahahaha....:-)

Demikianlah beberapa
Tips Malam Mingguan yang menyenangkan buat Anda yang masih jomblo ataupun yang sudah punya pasangan, semoga tips diatas bisa bermanfaat buat kalian semua. Selamat bermalam minggu, semoga malam minggu kalian menyenangkan...:-)

Sumber :  http://www.caratip.com/2013/07/inilah-tips-malam-mingguan-yang.html

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »