Kesbangpol Sulbar Gelar Kegiatan Pendidikan Empat Pilar Kebangsaan

Diposkan oleh On Tuesday, November 17, 2015

-- --




Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sulbar(Kesbangpol) bidang ketahanan seni,Budaya,agama kemasyarakatan dan ekonomi menyelenggarakan kegiatan Pendidikan Empat (4) Pilar berbangsa dan bernegara dengan Tema tumbuhkan semangat patriotisme generasi muda sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa.

Berlangsung di Aula Hotel Indah,Kegiatan tersebut dihadiri langsung sebagai narasumber Letkol ARH Imran (Dandim 1418 Mamuju),AKBP.Eko Wagianto dari kapolres Mamuju,Drs.Hamzah,M.si selaku kabinda Sulbar,Drs.H.M.Rahmat Sanusi,MM Kepala badan Kesbangpol Provinsi Sulbar.(17/11/15)

Dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpol Sulbar Rahmat Sanusi dan dihadiri Organisasi kemahasiswaan seperti PMII,HMI ,LSM,pelajar tingkat SMA,dan Organisasi kepemudaan DPD II KNPI. Dalam sambutannya ramhmat menjelaskan
Kegiatan ini untuk lebih memahami  persatuan bangsa,para pemuda harus mampu memberikan kontribusi terhadap proses pembangunan.
"tujuan dari kegiatan ini adalah agar lebih memahami persatuan bangsa,pemuda juga harus mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah"Ungkapnya.

Rahmat juga mengatakan peran pemuda bukan hanya soal memberi kritik tetapi juga mampu memberi solusi kepada pemerintah saat ini dari berbagai persoalan yang dihadapi.

"Pemuda harus mampu mengkritik dan memberikan solusi kepada bangsa ini dari banyaknya masalah yang dihadapi bangsa saat ini "jelasnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »